Kamis, 21 Maret 2013

Kreasi Es Krim di Cold Stone Creamery

dingin, lembut, manis, dan lumer di lidah merupakan sensasi asik yang didapat saat ngemil es krim. Untuk para penyuka es krim, mungkin sudah bosan menikmati rasa es krim yang ditawarkan berbagai gerai selama ini. Nah,untuk mengubah suasana dan sensasi baru, kita wajib coba gerai es krim asal Amerika Cold Stone Creamery yang mampu memberi kebebasan untuk konsumennya. 

Cold Stone Creamery merupakan gerai yang berani menawarkan beragam cita rasa, topping dan teknik penyajian yang beda dengan gerai pada umumnya. Di sini para penyuka es krim bisa memilih es krim kreasi khas ala Cold Stone Creamery atau kreasi es krim kita sendiri. 

Di tempat ini, kita bisa mencoba pilihan menu seperti cheese cake, hazelnut, cokelat, strawberry, hingga rum raisin. Bukan cuma itu, ada juga varian rasa asam seperti raspberry, peach, dan blackcurrant. Pokoknya, setiap es krim di tempat ini bisa dipadukan dengan topping yang disesuaikan dengan rasa es krim yang kita inginkan.

Nah, sensasi uniknya, sehabis memesan rasa es krim yang diinginkan, es krim tersebut akan dicampur dengan topping. Setelah itu, keduanya diaduk oleh pelayan dengan sendok khusus di atas meja beralaskan batu yang dingin banget. Nah, setelah diaduk, barulah es krim tersebut disajikan di atas cup atau cone deh. 

Kelebihan lain dari es krim ini adalah terletak dari teksturnya yang begitu lembut, padat dan nggak cepat mencair. Malahan menu es krim dalam ukuran “Mine or Ours” yang bisa dibawa pulang, mampu menahan kesegaran es krim hingga 2 jam. Coba, yuk!

COLD STONE 
Kategori: Restoran
Alamat: Central Park, Ground Floor - Unit G-120, Jl. S Parman Kav 28, Jakarta,
Fx Senayan, Mal Kelapa Gading 2, Cilandak Town Square.
Telepon: (021) 56985611
Jam Operasional: Pkl. 10:00 – 22.00 WIB (Senin-Minggu)
Harga: Rp. 35.000 – Rp. 100.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar