Kamis, 21 Maret 2013

Coming Soon: Saverio and Liu Limited First Collection


Coming Soon: Saverio and Liu Limited First Collection  Gadis
Kalau kita sudah mengenal desainer ini dengan koleksinya yang terlihat sangat mewah dan hanya dapat dipakai di acara tertentu saja, kali ini Tex Saverio segera meluncurkan koleksi siap pakainya. Well, get ready, girls.

Diluncurkan dengan label “Tex Saverio”, koleksi ready-to-wear ini akan menerjemahkan desain Tex yang rumit menjadi sesuatu yang dapat diterima dan dipakai sehari-hari, tapi tetap bernuansa glamor. Karakteristik desain Tex yang biasanya memiliki unsur dramatis dan fantasi, kini dapat dilihat lebih membumi dengan mempertahankan DNA desainnya.

Setelah hasil rancangannya digunakan oleh Lady Gaga dan Kim Kardashian, Tex kini optimis untuk meluaskan fashion passion-nya lebih maju. Oleh karena itu, dia bekerjasama dengan seorang wanita pengusaha asal Hongkong yang memang memiliki latar belakang keluarga dalam bidang penjualan dan produksi garmen, Faye Liu. Kejeniusan Tex dalam memasukkan fantasinya ke dalam sebuah desain dan digabungkan dengan latar belakang serta kemampuan Faye dalam memproduksi pakaian, menjadikan mereka tim yang siap untuk membawa label “Tex Saverio” lebih mendunia. Gabungan keduanya ini diberi nama Saverio & Liu Limited.

Koleksi ready-to-wear Spring/Summer 2014 ini rencananya akan diluncurkan pertama kali pada Jakarta Fashion Week 2014 dan menjadi koleksi pertama bagi Saverio & Liu Limited. Nggak hanya di Indonesia, Saverio & Liu Limited juga rencananya akan membawa koleksi ini ke kota mode lainnya. Cool!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar