Kamis, 21 Maret 2013

Chloe Moretz Jadi Manusia Serigala


Chloe Moretz Jadi Manusia Serigala Gadis

Fans Chloe Moretz, jangan sampai ketinggalan menonton film terbarunya, Dark Shadows. Di film yang disutradarai sutradara kondang Tim Burton ini, Chloe beradu akting dengan aktor senior Johnny Depp dan Helena Bonham Carter. Nggak heran Chloe total banget mendalami perannya sebagai manusia serigala. 

Sebelumnya, cewek bernama lengkap Chloe Grace Moretz ini sudah menjadi penggemar film-film Tim Burton, seperti Nightmare Before Christmas dan Alice in the Wonderland. Makanya kelahiran 10 Februari 1997 ini senang banget ketika Tim Burton menghubunginya untuk peran di Dark Shadows. “Saat Tim menghubungiku, aku langsung setuju tanpa pikir panjang. Aku bahkan nggak harus mengikuti audisi. How awesome!” ujarnya ketika diwawancara Ellen Degeneres.

Peran Chloe sendiri sebagai Carolyn Stodard, cewek kaya raya yang bermasalah dan pemberontak. Carolyn juga adalah seorang manusia serigala. Menurut Tim Burton, Chloe mendalami perannya dengan hebat sekali. “Chloe bisa menunjukkan ekspresi marah dan sedih dengan gaya yang tidak biasa. Hanya dia yang bisa membawakan sosok Carolyn dengan sempurna,” kata sutradara Charlie and The Chocolate Factory ini. Sebelumnya Chloe pernah berperan sebagai vampir di Let Me In. “Dulu jadi vampir, sekarang jadi manusia serigala. Sepertinya aku semakin mahir memerankan dark roles. Hehehe…”

Chloe juga senang banget bisa main film dengan Johnny Depp, Helena Bonham Carter dan Michelle Pfieffer. “Johnny Depp is an icon! Dia bisa sangat serius saat akting, tapi sangat menyenangkan ketika sedang break syuting.” cerita cewek yang punya enam  proyek film baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar