Kamis, 21 Maret 2013

Arti Usia 16 Tahun Bagi Chloe Moretz


Arti Usia 16 Tahun Bagi Chloe Moretz Gadis

Aktris cantik yang memulai karier akting sejak berusia tujuh tahun ini berulang tahun ke-16 pada 10 Februari 2013 lalu. Tapi, Chloe merayakan ulang tahunnya lebih dulu, yaitu pada 7 Februari 2013 di Aeropostale, Times Square, New York City, New York, AS bersama rekan-rekan selebritinya.

Sebuah majalah remaja ternama di AS mengadakan early birthday party bagi pemeran Hit Girl dalam film Kick Ass ini. Di pesta tersebut, hadir aktris Joanne Moore, Victoria Justice, Ansel Elgort dan penyanyi Kate Nash. Mengenai pesta yang diselenggarakan tersebut, Chloe pun berkomentar melalui akun Twitter pribadinya. “Thank you SO much @teenvogue @aeropostale for this amazing birthday and everyone who came and supported…,“ ucap pemilik akun Twitter @ChloeGMoretz ini.

Walaupun sangat bahagia dengan pesta dan berbagai hadiah ulang tahun yang diterimanya, Chloe menyimpan makna tersendiri untuk usianya yang sudah menginjak 16 tahun tersebut. “Menjadi berusia 16 tahun itu agak menyeramkan. Karena, di saat kamu berumur 16 tahun, kamu berubah dari seorang anak kecil dan tiba-tiba menjadi remaja. Sampai saat ini, aku masih dalam proses menuju kedewasaan,” ujar aktris yang bermain dalam film horror Carrie ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar