Kamis, 21 Maret 2013

Chloe Bridges: Pacar Baru Nick Jonas

Eits, jangan langsung ikut-ikutan sirik sama Chloe yah, karena Chloe menjadi pacar Nick hanya di film terbaru mereka, Camp Rock 2. The Final Jam.
Di film musikal ini, si cantik Chloe berperan sebagai Dana Turner. Anak pemilik Camp Star, camp saingan Camp Rock, camp yang selama ini sering didatangi sama Nick saat sedang berlibur. Karena Dana anak pemilik camp saingan, maka Nick dan Dana nggak bisa begitu saja bisa dekat-dekatan. Jadinya, mereka berdua kalau mau ketemu harus sembunyi-sembunyi. 

Berperan sebagai cewek yang dekat dengan Nick Jonas yang beken banget, ternyata bikin Chloe deg-degan setengah mati. “Apalagi, di pertemuan pertama. Wuuah, aku deg-degan banget. Rasanya, seperti terintimidasi saat Nick pertama kali melihat aku. Aku langsung bertanya-tanya, apakah penampilan aku ada yang salah atau tidak, yah,” cerocos cewek kelahiran 27 Desember 1991 ini. 

Camp Rock memang bikin nama Chloe jadi terkenal. Padahal sih, pemilik senyum indah ini sudah pernah bermain dalam beberapa film, seperti: Forget Me Not, Legally Blonde, The Longshots dan lain-lain. “Aku memang pengin banget bermain di Camp Rock. Menurutku ini adalah film yang keren dan musiknya bagus. Waktu Camp Rock 1 menggelar audisi, aku sempat ikut untuk peran Mitchie, tapi nggak lolos. Akhirnya peran itu jatuh pada Demi Lovato,” cerita cewek berambut panjang ini. 

Tahu kalau peran yang diincarnya jatuh pada Demi nggak bikin Chloe jadi sebal sama Demi. Buktinya, saat terlibat dalam Camp Rock 2 dan harus syuting sama Demi, Chloe malah jadi berteman akrab sama si pemeran utama Camp Rock itu. “Demi yang pertama mengingat kalau kami pernah bertemu saat audisi peran Mitchie. Rasanya senang deh, Demi masih mengingatku. Sekarang kami berteman baik, bahkan setelah syuting selesai kami masih sering janjian ketemu untuk makan atau belanja bareng,” ucap cewek yang sering dibilang mirip dengan Angelina Jolie ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar