Kamis, 21 Maret 2013

Kencan Impian Chloe Moretz


Kencan Impian Chloe Moretz Gadis

Bukan hanya kita yang punya mimpi berkencan bersama idola. Chloe Moretz juga punya mimpi sama. Walaupun begitu, Chloe belum dibolehkan untuk berkencan sama mamanya. “Kalau ada yang berhasil minta izin pada Mama untuk mengajakku keluar pada Sabtu malam, give me a ring,” tutur pemain film Dark Shadow ini. Tetapi, kalau harus berandai-andai, Chloe pengin banget berkencan dengan seorang aktor hebat. Siapakah dia?

Pada salah satu interview di Los Angeles, AS, kelahiran Atlanta, Georgia, AS, 10 Februari 1997 bilang, ”Di umurku sekarang, nggak banyak yang bisa kuajak kencan”. Tetapi, kemudian ia mengatakan, “My date would have to be with....maybe Ryan Gosling. We could just drive around, I love drive so much,” katanya dengan menyisipkan kata yang menjadi judul film terbaru Ryan Gosling, yaitu Drive.

Lebih dari itu, aktris yang mengidolakan Rihanna itu juga ingin pergi ke Italia. Tapi, harus naik perahu bersama Ryan Gosling, seperti sebuah adegan yang ada di film The Notebook, film yang juga dibintangi Ryan. Lalu, muncul juga sebuah pertanyaan, ”Adakah figur cowok yang bisa bikin kamu bertekuk lutut dan terkagum-kagum?” Menjawab pertanyaan tersebut, Chloe bilang dengan tegas,”Ryan Gosling”. Nggak diragukan lagi, Chloe memang sangat mengagumi cowok charming itu. Hihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar