Sabtu, 25 Agustus 2012

Pasangan yang Tepat Buat Ketupat


Ketupat itu makanan fenomenal yang wajib ada pas lebaran. Dilihat dari penampakan, tekstur, dan pengemasannya, ketupat ini kalo diibaratin jadi orang, pasti orangnya tuh dingin, misterius, pendiam, tapi lembut dan rapi. Sayangnya ketupat ini jomblo dan hidupnya harus dilengkapi dengan pasangan hidup. Nah, sekarang mau ngajak kamu mix and match nyari pasangan buat si ketupat. Pasangan seperti apa ya yang pas buat ketupat? Hemmm…
1.      Opor
Opor bisa jadi pasangan yang pas buat ketupat, karena kepribadiannya yang penyabar. Opor itu termasuk penyabar karena dia gak suka terburu-buru. Buktinya, dia selalu bertahap dalam menjalani hubungan. Kamu harus pilih paha dulu atau dada dulu untuk dinikmati.

2.      Rendang
Kalau kamu memilih pasangan ini untuk menemani kehidupan si ketupat sebagai ketupat, maka kamu telah memilihkan pasangan yang hot, agak sedikit judes, tapi tegas. Rendang itu cocok sebagai pasangan karena pintar ngambil keputusan, cuma lebih boros, terutama boros air minum.

3.      Sayur
Ketupat dan sayur adalah pasangan serasi, sekaligus sehat. Sayur ini tergolong bawel, dia concernbanget sama yang namanya kesehatan. Jadi kalo ketupat berpasangan sama sayur, pasti dia bakal dicerewetin terus tapi hidupnya akan lebih baik dan sehat.

4.      Bumbu Kacang
Bumbu kacang tuh kalo diibaratkan itu orangnya berkepribadian apa adanya. Dia tuh gak neko-neko dan gak suka macem-macem. Ini pasangan yang pas buat ketupat. Mereka akan bahagia sampai akhir usus.
Pasangan ketupat favorit kamu yang mana? wahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar