Sabtu, 25 Agustus 2012

Lebaran dan Superhero


Siapa bilang lebaran cuma buat kita aja. Lebaran itu juga haknya superhero loh. Nah kira-kira gimana ya kalau kita berlebaran bareng mereka? Kira-kira, kalau kita ke rumah mereka pas lebaran dikasih angpao gak ya?

1. Hulk
Kalau kita mau maaf-maafan ke rumah Hulk, kita harus hati-hati. Pasalnya, kita tahu dong sifat Hulk itu gimana. Dia kan pemarah abis. Nah, biar aman, mending kalau ke rumah Hulk pas lebaran, jangan keluarin basa-basi atau becandaan-becandaan garing. Kesinggung dikit, ntar Hulknya jadi buas lagi. Masa baru maaf-maafan udah langsung ribut lagi.
2. Spiderman
Kita pasti tahu siapa sosok asli si Spiderman. Ya betul, Peter Parker. Dan kalian tahu kehidupan Peter Parker seperti apa? Dia itu hidup aja numpang. Jadi, mending kalau lebaran gak usah ke rumahnya Spiderman. Peter Parker itu hidupnya kayak anak kost. Masa iya nanti pas kita ke rumahnya bukannya disediain opor ayam, eh ini malah disediain mie rebus.
3. Batman
Kalau lebaran ke rumah Batman, mau siang atau malem, kamu harus selalu membawa senter. Kenapa, soalnya rumah Batman itu gelap. Bukan karena gak ada lampu, tapi karena si Batman emang suka sama kegelapan. Kalau rumahnya gelap, dari mana ya kita tahu si Batman lagi di rumah apa enggak.
4. Iron Man
Paling enak tuh ke rumahnya Tony Stark, secara gitu dia milyuner. Kali aja kalau ke rumah dia angpaonya bisa dikasih sekarung. Huhu. Bisa langsung kaya karena angpao deh. Eh tapi, sifat si Tony Stark kan suka ngoceh ngehina-hina dan sombong gitu. Jadi, kalau ke rumah dia siap-siap aja diejek atau denger kesombongannya.
5. Thor
Mending jangan lebaran ke rumah Thor. Jauh, di Asgard.
Wiih, seru juga ya lebaran bareng super hero. Rumah siapa yang bakal kalian kunjungi nih guys?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar