Sabtu, 25 Agustus 2012

Tayangan yang Selalu Diputer Pas Lebaran



Kamu merhatiin nggak kalo tiap lebaran itu ada tayangan yang selalu diputer di TV. Tiap taun ya itu-itu aja yg ditayangin. Mereka pikir kita lupa apa gimana, ya?

1. Home Alone
Udah berapa kali lebaran selalu liat film ini ditayangin di TV. Padahal film ini lebih pas ditayangin pas natal, soalnya film yang dibintangi Macaulay Culkin pas masih bocah ini emang bertema natal. Mungkin stasiun TV pada keabisan stok film bertema lebaran. Nggak apa-apalah Home Alone, daripada “Hantu Kuntilanak Perawan”. Ntar yang ada malah pada nggak nafsu makan ngeliat akting pemainnya!
2. Film-film Benyamin S
Udah berapa kali lebaran juga NYUNYU perhatiin film-film Benyamin S selalu diputer. Tapi kalo film Benyamin S mah lucu. Mau ditayangin berapa kali juga nggak bakal bosen. Ya nggak tiap hari juga, sih. Makanya setaun sekali aja, pas lebaran. Sekalian nostalgia dan mengenang salah satu tokoh legendaris di industri film Indonesia.
3. Film-film Warkop DKI
Ini langganan lebaran, nih. Pasti ada aja stasiun TV yang nayangin. Pokoknya, lebaran tuh kurang lengkap kalo nggak ada Warkop DKI di TV. Ibaratnya, makan gorengan tapi nggak pake cabe rawit. Kurang sedep!
4. Siaran Langsung Sholat Ied di Istiqlal
Nah, kalo ini mah kudu wajib dan pasti ditayangin. Soalnya, presiden kita pasti sholat di sini. Eh, apa sekarang presiden kita sholat ied-nya di luar negeri, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar