Sabtu, 25 Agustus 2012

Highlight Lebaran


Berikut ini segala sesuatu yang identik sama lebaran. Tenang aja, poin “pacar baru” nggak ada, kok. Jadi, buat yang lebaran nanti masih aja jomblo dan belom berhasil move on, nggak usah sedih. Lebaran bukan waktunya untuk bersedih-sedih. Malu sama toples nastar!

1. Baju Baru
Yang tua, yang muda, cewek, cowok, semua berlomba-lomba beli baju baru yang paling keren untuk dipake pas lebaran. Iya, dong. Lebaran kan nggak tiap hari. Jadi kita harus tampil oke semaksimal mungkin. Ya kali aja abis itu dapet pacar, kan? Amin.
2. Mudik
Momen lebaran biasanya dipake untuk kumpul bareng keluarga besar. Itulah kenapa orang-orang pada mudik. Biar bisa kumpul bareng keluarga besar. Kalo biasanya jarang ketemu, mumpung lebaran disempet-sempetin untuk ketemu sekaligus menjaga tali silaturahmi biar tetep terjalin. Siapa tau pas mudik kita malah ketemu jodoh. Alhamdulillah banget, kan? Amin.
3. Angpao
Ini dia, nih, yang paling ditunggu. Biasanya bocah-bocah, nih, yang kaya mendadak pas lebaran. Buat kita-kita yang udah pada bangkotan silakan ngarep dan berdoa masih ada yang mau ngasih angpao. Kalo nggak dikasih angpao, jodoh juga nggak apa-apa. Amin. #jombloDesperate
4. Ketupat
Nggak usah dijelasin panjang lebar lagi. Inilah primadonanya. Cupu banget kalo di rumah kamu nggak ada ketupat pas lebaran. Pacar boleh nggak ada pas lebaran, asal jangan ketupat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar