Kamis, 06 September 2012

Kenapa Kita Harus Telat



Apa-apa serba on time? Ah, mainstream banget, sih, kamu. Udah nggak jamannya lagi on time. Sekali-sekali malah harus telat. Mau dateng telat tapi bingung ngasih alesan apa? Nih, dibantuin. Pasti berhasil!

1. Ngebantuin Ibu
Nggak ada PRT sementara ibu kita punya usaha catering. Sebagai anak yang berbakti sudah sepatutnya kita ngebantuin ibu. Jadi, kalo kita ada janji nggak apa-apa telat dikit atau banyak. Harus telat malah. Kalo temen kita nggak mau ngerti, suruh aja dia ngadep ibu kamu. Lumayan buat bantu-bantu ngiris buncis.

2. Diare
Siapa yang bisa ngelawan the power of diare? Superhero macam Batman, Superman, atau Hulk pun nggak berdaya kalo udah diare. Jadi, sudah sepatutnya kamu telat pas janjian kalo lagi terserang penyakit ini. Daripada kecepirit di jalan atau pas lagi ketemuan? Nggak kebayang, deh, repotnya. Bisa masuk kategori kiamat kecil itu!

3. Salah Make Sepatu
Udah mau nyampe, eh, baru nyadar sepatu yang kita pake beda sebelah. Yang kiri sepatu roda, yang kanan sepatu tetangga yang lagi bertamu. Walhasil, harus balik lagi daripada tetangga kita nggak bisa pulang dengan tenang.

4. Ada Serial Korea Pas Kita Mau Pergi
Ya gimana, dong? Sebagai pencinta segala sesuatu yang berhubungan sama Korea, termasuk serialnya, nggak mungkin banget ninggalin satu episode Full House. Bisa nggak bisa tidur seminggu karena penasaran. Makanya, ini harus ditonton. Nggak boleh nggak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar