Kamis, 06 September 2012

Momen-Momen yang Bikin Susah Move On


Move on itu ibarat ujian, ada teori dan praktik. Kalau di sekolah, ujian praktik biasanya lebih gampang dibanding ujian teori. Tapi buat move on, praktiknya jauh lebih susah daripada teorinya karena banyak momen-momen yang bisa bikin kita galau seketika. Ini dia momen-momennya yang bikin susah move on.

1. Ditemenin Pas Sakit
Semua orang jadi manja kalau sakit. Sakit biasanya jadi alasan buat kita supaya bisa manja-manjaan sama pacar. Minta disuapin, minta didongengin sebelum tidur, minta ditidurin… eh yang terakhir nggak. Pokoknya kalau punya pacar bawaannya pengen sakit biar bisa manja. Giliran udah putus, pasti jadi sayang banget sama badan dan gak mau sakit. Gimana gak sayang sama badan, kan gak bisa sayang pacar.

2. Ujan-Ujanan Bareng
Pacaran kamu gak asik kalau belum ujan-ujanan bareng sama pacar. Ujan-ujanan bareng itu hal paling romantis buat dilakuin sama sepasang kekasih. Ujan-ujanan sambil ketawa bareng, terus tatap-tatapan, terus pelukan deh. Ujan-ujanan bareng bisa jadi sarana alternatif paling murah kalo pengen berenang bareng pacar tapi belum kesampean.

3. Udah Dikenalin ke Orang Tua
Ini juga jadi alasan kuat buat susah move on. Yang bener-bener bikin susah move on itu pas ditanya sama orang tua, “Dek, pacar kamu kok jarang main ke sini lagi?” Mau bilang udah putus gak enak, mau bilang masih jadian tapi pasti bohong dan dosa. Paling kalau ditanya sama orang tua kaya barusan, kita jawabnya, “Gak, tau, ma/pa, dia sibuk kali.”

4. Diimamin Pas Sholat
Momen paling romantis lainnya adalah waktu sholat, yang cowok jadi imam, yang cewek jadi makmum, abis selesai sholat yang cewek cium tangan sama yang cowok. So sweet. Gimana gak susah move on, tiap hari sholat dan biasanya suka lupa abis sholat kalo cowok suka nengok ke belakang berharap ada yang mau cium tangan. Pas udah nengok taunya gak ada siapa-siapa.

Kalau kalian, punya momen apa yang bikin susah move on sampai sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar