Sabtu, 15 September 2012

Tanda Mantan Masih Ngarep


Balikan itu bisa jadi harapan pada hampir semua pasangan yang baru putus. Kalau ada yang gak ngaku, berarti dia bohong. Ada beberapa ciri-ciri mantan yang belum bisa move on dan masih pengen balikan lagi. Beberapa ciri-ciri itu adalah:

  1. Ngontak di tanggal jadian
Kalau pas pacaran, semua hal pasti diinget. Hari kapan main ke rumah, hari pertama kali nonton bareng, sampai tentu saja tanggal jadian. Tapi, momen-momen itu gak Cuma diinget pas jadian, setelah putuspun biasanya ada yang masih inget. Nah, ciri pertama mantan yang masih ngarep itu adalah dia yang pas tanggal jadian suka ngontak kamu lagi. Biasanya kalau sms, sms-nya kayak gini “kamu inget gak hari ini hari apa?”. Kalau kejadiannya kayak gitu, bales aja “hari libur!”
  1. Ngucapin selamet buat pencapaian
Mantan itu biasanya masih follow kamu di twitter. Atau kalaupun gak di-follow, mantan pasti masih kepo-in kamu. Nah, suatu saat kamu akan memposting kesuksesan kamu di twitter. Saat seperti itulah waktu yang tepat bagi si mantan yang masih ngarep untuk ngehubungin kamu. Biasanya, dia bakal bilang “selamet ya..” kalau kayak gitu, pasti si mantan masih ngarep sama kamu.
  1. Ngasih tahu ada kesukaan kamu di TV
Kalau udah putus, biasanya mata atau telinga jadi sensi banget. Liat warna kesukaan mantan, galau. Denger lagu kesukaan mantan, galau. Itu juga jadi salah satu ciri si mantan masih ngarep. Ciri lainnya adalah, si mantan ngehubungin kamu pas di tivi ada sesuatu yang kamu suka. Misalnya kamu suka artis Korea, eh si mantan liat artis itu di tivi biasanya si mantan langsung sms ngabarin apa yang dia lihat. Misalnya kamu suka sama Taeyon SNSD, eh si pacar ngingetin pake sms “tuh di TVRI ada Taeyon” kamu jawab aja “Iya, aku tahu. Dia kan pacar aku sekarang”
Di sini, masih ada yang ngarep sama mantannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar