Sabtu, 15 September 2012

Fenomena Keluarnya iPhone 5


Kemarin Apple resmi ngelahirin iPhone 5. Meskipun belum dibikinin akte kelahirannya, iPhone 5 ini langsung bikin fenomena. Namanya juga launching produk baru, pasti pada heboh semuanya pengen beli tapi duitnya gak cukup. Selain fenomena itu, ada juga fenomena-fenomena kaya di bawah ini nih. Disimak ya.

1. Banyak iPhone 5 yang Langsung Dijual Lagi
Biasanya ini kelakuan orang kaya. Penasaran sama iPhone 5 yang bikin heboh, orang kaya langsung order gitu aja. Atau mereka yang lagi di luar negeri langsung beli dengan mudahnya. Hiks. Tapi bulan depan pasti banyak iPhone 5 yang langsung dijual lagi sama orang kaya. Alesannya satu: gak tau cara makenya. Huh, dasar orang kaya.
2. Yang Baru Beli iPhone 3Gs Langsung Galau
Tiap keluar produk baru Apple, produk Apple sebelumnya pasti pada turun harga. Kaya sekarang nih, yang keluar kan iPhone 5, yang jadi murah pasti iPhone 4. Nah iPhone 3Gs pasti makin murah lagi nih. Apa? Kamu kemaren baru beli iPhone 3Gs? Yah, rugi dong. Kalau belinya sekarang-sekarang lebih murah lagi tuh pasti harganya. Selamat galau ya. Hihi
3. iPhone 4 Makin Laku
Yang suka gadget dari Apple ada 2, ada yang duitnya cukup, ada yang duitnya kurang. Nah yang duitnya cukup kalau ada produk baru bisa beli langsung. Kalau yang duitnya kurang, bisa manfaatin fenomena keluarnya produk baru. Kaya sekarang pas iPhone 5 keluar, pasti yang diincer iPhone 4, soalnyaturun harga second-nya. Pokoknya aku kasih tau ya, iPhone 5 nanti juga jadi murah kalau keluar iPhone 6. Kwuk.
4. Angka Kejombloan Tetap
Yang dulunya nyangkut sama pacarnya gara-gara kece punya iPhone 3Gs dan sebelumnya pada pindah ke yang punya iPhone 5, minimal iPhone 4 lah. Tapi semua kembali ke tampang juga, meski udah punya iPhone 5 kalo emang gak kece ya tetep jomblo.
Udah jangan kebanyakan baca artikel ini. bongkar celengan dan tabungan kalian. iPhone 5 yang keluar, malah iPhone 4 yang makin laku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar