Kamis, 18 Oktober 2012

Kegiatan Nggak Penting Artis yang Diliput Infotainment


bukan penikmat infotainment tapi bukan berarti nggak pernah nonton. Sialnya, tiap kali aku nonton, eh beritanya beginian:

1. Masak
Sumpah, deh. Pemirsa nggak mau tau, kok, si artis lagi masak apaan. Ya, kecuali masaknya sambil atraksi. Misalnya, masak tumis kangkung sambil naik sepeda roda satu macem sirkus atau ngebalik ikan yang lagi digoreng langsung pake tangan. Nah, itu baru tontonan. Pasti pemirsa di rumah tepuk tangan, deh!

2. Ngoprek Isi Tas
“Oke, pemirsa. Mau tau isi tas aku? Yuk, kita bongkar!” Sumpah nggak mau tau sumpaaah! Ya, kecuali isi tasnya ada biawak, kelinci, atau ban serep. Nah, itu baru spektakuler. Pemirsa di rumah pasti takjub!

3. Nyuci Mobil
“Pemirsa, mumpung lagi libur syuting, aku mau nyuci mobil. Yuk, temenin aku nyuci mobil!” Bah, apa-apaan orang disuruh nonton orang nyuci mobil? Nggak ada kegiatan lain yang lebih penting apa? Ya, kecuali mobil yang dicuci truk molen. Nah, itu baru amazing!

4. Liat2 Kamar
“Tadaaaaa, selamat datang di kamar aku, pemirsa. Maap berantakan. Ini lemari aku, isinya baju-baju show!” Bodo amat. Nggak peduli. Ya, kecuali di kamar si artis ada kora-kora macam di Dufan. Nah, itu baru subhanallah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar