Selasa, 07 Februari 2012

FOR SOMEONE:"

untuk melihatmu tersenyum saja , aku merasa bahagia dan apabila aku bisa membahagiakanmu..
selalu ada sesuatu yang bisa membuat kita kecewa kamu harus tegar menghadapinya
meskipun aku gaktau kabar kamu tapi aku yakin cintamu hanya untuk untukku

cobalah kamu mengingat apa yg sudah kamu lakukan. pernah ga kepikiran kalo makna waktu keputer kebalik?
terlalu sulit tuk melepasmu tapi terlalu sakit untuk ttp bertahan.
kupandang langit jingga ,kucurahkan perasaan jiwa. berharap peri cinta membawa rasaku untuknya
ku menatap cermin dan bertanya pada air mata, tentang ingatan silam yang tertinggal ,tentang kapan ia kan berhenti.
keadaan selalu bisa mengembalikan kenangan yang hampir terlupakan.
namun aku tetap coba menuliskan semuanya ,coretan itu menjadi indah setelah semuanya kemudian menjadi pudar..
semakin aku ikhlas dan semakin aku bisa melangkah,, meninggalkan dan menyimpan kenangan itu
tak ada yang lebih bahagia dari ini tak ada yang lebih bahagia dari melepas masa lalu yang tersisa hanyalah kenangan indah dan pahit bersamamu yang kuabadikan didalam album fotoku..
dan yang paling pahit itu adalah itu semua hanya cerita masa lalu cerita kita tersenyum bersama ,menangis lalu terpisah.
dan sekarang yang tersisa hanyalah kepingan cerita indah ,dikumpul jadi satu dan dapat berusaha kembali terlihat indah.
selamat tinggal masa lalu biarkan menjadi kenangan terimakasih pada orang-orang yang ada didalam kejadian indah itu:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar